Kamis, 12 Februari 2009

Berita Mengejutkan

Kemarin sore setelah gw pulang dari les gw mendengar berita yang mengejutkan. Yang membuat mental gw runtuh. Beritanya adalah tes masuk ke SMA kota tidak boleh pakai seleksi raport. Gila nggak tuh??? Padahal gw udah yakin kalau nanti gw lulus gw bisa masuk SMA faforit gw pakai seleksi raport. Tapi setelah gw mendengar berita yang dibawakan oleh nyokap gw, mental gw langsung runtuh. Gw langsung pesimis. Tapi hati kecil gw berkata kalau gw nggak boleh putus asa dan orang tua gw juga mendukung gw kalau gw pasti bisa masuk SMA Negeri di kota. Maka dari itu gw harus berusaha agar gw bisa masuk SMA yang gw mau. Sebelum itu gw sempat berfikir gimana kalau gw masuk SMAKBO aja. Karena SMAKBO masih bisa pakai seleksi raport. Tapi yg jadi masalah gw itu gx bisa dan gx ngerti tentang kimia....

UN SMP tanggal 27 April dan ultah gw tanggal 22 April. Gw udah punya rencana untuk membahagiakan orang tua gw. Gw ingin memberikan yang terbaik untuk keluarga gw, yaitu lulus dengan nilai yang membanggakan dan tidak memalukan diri sendiri dan orang tua, dan tentunya supaya gw bisa masuk SMA Negeri di kota.

Tidak ada komentar: