Jumat, 24 Oktober 2008

Deg2an dan Malu Abiezzzz

Waktu hari Kamis minggu kemarin, jam terakhir adalah pelajaran seni. Waktu itu kelaz gw masuk ke ruang Kesenian, dan di sana kita (gw ma temen2 sekelaz gw) nyatet lagu. Lagunya adalah "WORDS". Truz kita latihan nyanyi bwt di tes Kamis depan.

Setelah hari demi hari gw lalui dan akhirnya nyampe juga hari Kamis gw ngerasa deg2an, nervous, bukan karna takut tapi karna malu soal'y gw baru x ni nyanyi diliatin ma orang2. Biasanya sih gw nyanyi di rumah, di kamar mandi. Hheheheeh.....

Lalu tibalah saat'y, pas gw masuk ke ruang Kesenian yg pengap, panas, dan bau rokok itu jantung gw makin deg2an. Sebelum di tes, kita latihan vokal dulu, supaya mantap.Lalu akhir'y giliran gw tampil. Beeeeeeeeeeeeeeeeehhh.....malu abiez pas gw ke depan, tangan gw gemeteran, tapi gw lalui itu dengan sukses (oh yeah).

Temen2 gw banyak yg di suruh ngulang aliaz di remidial.
Huuuuuuuhuhhhhhhh...............akhir'y selesai jg...

Tidak ada komentar: