Selasa, 28 Oktober 2008

Nasiiiiiip-Nasip

Kemaren, gw pergi ke skul dgn malas'y. Setiap jam gw lalui dengan pemerasan eh pemalasan. Lalu akhir'y gw pulang juga, tapi gw masih di skul tuk nunggu Pak Yudi bwt menanyakan tentang latih tanding lawan MW. Ternyata eh ternyata Pak Yudi & MW gx datang , uuuuuuuuuuhhhhhhhhh sebel bgt, gw yg tadi'y klo jadi tanding itu gx bakal lez eeehhhh malah les dengan seperti biasa,"malas". Mana gw lagi gx enak badan lagi, gw nulis ni jg gw masih blum sembuh.

Truz , pas di sana(di tempat lez), dingin banget. Dalem hati gw,"aduuhhhh ni AC malah di gedein lagi, gx tw apa klo gw lagi flu gini". Ya udah slama 2 jam di dalam ruangan itu gw blajar seperti ayam yg kedinginan, ayam mo mati, ayam muyung.

Lalu bel pun berbunyi, saat'y untuk pulang. Sebelum pulang, gw solat ashar dulu di sana. Abiez itu baru pulang. Pas gw ada di angkot 03, uuuuuuuuhhhh lama banget, dah karna macetlah, nunggu penumpang penuhlah, uuuuuuuhhhh pokok'y lama dewh. Truz akhir'y nyampe juga di pertigaan Goenoeng Batoe, gw turun dan dilanjutkan dengan angkot 05 ke arah Cibinong, di situ juga lama banget gw nunggu angkot'y, gx da yg lewat-lewat. Sekali'y lewat dah penuh.

Lalu berkumandanglah azan maghrib, ya udah gw solat dulu aja di Mesjid Al-Huda. Truz abiez selesai solat gw kembali nunggu angkot. Dalem hati gw,"ah dari pada gw lumutan gara-gara nunggu angkot gw naek Pagelaran ja deh". Truz gw menyetop angkot yg gw sendiri gx tw tu angkot Cibinong apa Pagelaran. Eh tw'y Cibinong, akhirnya. Hhhhaaaaahhhhhh, setelah menunggu beberapa jam akhir'y gw pulang juga dengan badan yg masih agak dingin akibat AC di tempat lez.
Nasiiip-nasip.

Tidak ada komentar: