Selasa, 04 November 2008

Skul gw lawan STOEPA

Waktu hari Minggu kemaren gw itu sbener'y pengen males2an. Eh tapi pas gw lagi ngulet2 di kasur tiba2 ada zmz dari tmn gw klo skarang(hari Minggu) itu latihan tanding sama STOEPA. Sbener'y sich mls bgt tapi kebetulan gw juga waktu hari Jum'at kemaren gx dateng pas lawan BASKARD, ya udah gw dateng ja, skalian biar kagak disuruh beres2 ma ortu gw, abiez stiap hari Minggu disuruh beres2 mulu, mls bgt.

Pas gw dateng ke sana, eh...masih sepi, cuma tmn2 gw doang. "Mana nich nak STOEPA?" kata gw. "Nich tanding'y jam brapa sich, lama bgt" kata gw lagi. Truz gw kembali ngomong, "tw gini mah gw nonton Naruto dulu aja". Tiba2 setelah gw dan tmn2 gw nunggu beberapa jam, akhir'y STOEPA dateng juga, walaupun cuaca dah panas bgt.

Truz gw main pas quarter 2 ma 3. Eh pas quarter 3, anjrit gw disikut. Dan akhir'y quarter 3 pun berakhir, tapi tiba2 leher gw terasa sakit, "anjrit pa gara2 bekas disikut tadi ya??" pikiran gw berta'y. Lalu akhir'y quarter 4 pun berakhir dengan kemenangan ada di sekolah gw. Tapi leher gw itu masih kerasa sakit, dan kesakitan itu terjadi hanya sehari saja. Besok'y leher gw dah sembuh dari cedera'y. Aye........

Tidak ada komentar: