Sabtu, 08 November 2008

"SEORANG PRIA YG SEDANG DALAM MISI"

HaaaaaaaaaHHHHH......
Akhir2 ni, stiap hari gw pergi ke sekolah rasa'y mls bgt, gw ngerasa sperti gx da smangat tuk hidup. Lalu pikiran gw berta'y,"Knp ya gw akhir2 ni gx smangat , mls bgt malah, knp ya???". Lalu dalam pikiran gw timbul jawaban,"Apa mungkin gw butuh pacar?? Mungkin juga sich. Tapi gw gx mw pacaran dulu sampai smua misi2 gw tercapai". Gw da perasaan suka ma seorang wanita ja dah Alhamdulillah, mungkin bisa membangkitkan smangat gw lagi. Lalu timbul kembali perta'yaan di dalam pikiran gw,"Tapi gw suka ma sapa??? Klo gw dah suka ma seorang wanita pa gw berani tuk menyatakan yg sbener'y?? Pa dy juga suka ma gw???"

Maka'y, kalimat yg pas bwat gw kyk'y adalah "SEORANG PRIA YG SEDANG DALAM MISI". Atau "MISSION NOT CLEAR".

"MISI" di situ arti'y cita2 gw slama ni,yaitu salah satu diaantara'y adalah mendapatkan pendamping yg stia, nerima keadaan gw apa ada'y, seiman ma gw(ISLAM), pengertian, cantik.

Gw klo diliat dari fisik jutek, tapi klo kalian dah deket ma gw orang'y baik kok.

Tidak ada komentar: