Selasa, 30 Desember 2008

Bt Bt AAaahhh

Bt.....................#@!$%^&*,.?/
Gila masa liburan semester ma liburan tahun bau eh tahun baru gw gx ke mana2. Gw diem di rumah teruz kayak orang kurang kerjaan. Mpe lumutan gw di rumah. Di rumah jg gw kerja'y cuma nonton TV, makan, solat, begadang sama ngupil (hehehe...). Palingan klo gw ke luar rumah cuma ke warung di suruh Ortu, atau ikut Ortu belanja.

HaaaaaaaaaaaaaAAaaaaaaahhhhhhh...(nafas U bau tw, haha..),
pengen jalan2 ma temen2, tapi gx da duit (U jalan ja tuh ma temen2 U ke sempur, itung2 olah raga). Dari kemaren temen gw ngajakin ngenet, dah tw gw gx da doku masih aja dipaksa, mending klw gw dibayarin ma dia. Mana di rumah gw dimarahin teruz lg ma Ortu gw, truz dah gitu ade2 gw lg nyebelin, (haaaaaaaaaaaahhh).

Besok dah 2009 tapi dari diri gw belum da perubahan yg signifikan (gila bahasa U tinggi amat cuy). Payah, payah, payah.....

Tidak ada komentar: